Bakti Sosial HTML Kopyah Bogor 2008

Terus terang saja even ini merupakan even satu satunya yang saya ikuti di komunitas saya dalam satu bulan terakhir. Mendengar Tajuk kegiatan yang bertema bakti sosial membuat saya bersemangat untuk mengikutinya. Masak biker kerjanya Cuma turing dan nongkrong saja, sekali kali biker juga dituntut untuk bisa berbagi dengan sesama.

Bakti sosial yang dikordinasi langsung oleh KORWIL HTML Kopyah Bogor kali ini memilih Yayasan Ar Rahmah di Ciomas sebagai tempat Bakti sosial.

TIKUM (titik kumpul) disepakati di halaman ILP Bogor yang juga merupakan Tempat Kopdar resmi HTML Kopyah Bogor. Setelah sebelumnya melakukan sedikit koordinasi sekitar 15 Motor Honda Tiger milik member melakukan formasi konvoi khas HTML menuju Target BAKSOS. Sesampai di Yayasan Ar Rahmah kami disambut hangat oleh seluruh keluarga besar pondok pesantren Ar Rahmah. Bahkan kami sempat disuguhkan performa Anak anak pondok yang berakustik ria.

Setelah menyampaikan sejumlah bantuan hasil urunan member dan sumbangan fihak luar kami sholat Dzuhur berjamaah dan mengunjungi beberapa penghuni rumah sekitar yang masih berada dalam satu komplek yayasan. Para penghuninya merupakan kalangan masyarakat yang memerlukan bantuan.

Sungguh merupakan Aura yang sungguh berbeda dengan kegatan-kegiatan biker lainnya yang pernah saya ikuti. Very touchy for me. Fakta lapangan secara Untuk memberikan akomodasi dan konsumsi anak-anak yang diasuh pada pondok pesantren, Yayasan Ar-Rahmah memerlukan sekitar lima ratus ribu rupian per hari.

Terima kasih atas silaturahmi ke Yayasan AR-RAHMAH Ciomas-Bogor

Categories: Tamu | Tags: , , , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Bakti Sosial HTML Kopyah Bogor 2008

  1. hendry

    wah semoga terus berjaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: